Kepala MAN 1 Kab. Gorontalo Rommy Bau didampingi Koordinator Madrasah Riset Munifah Buhungo saat meninjau kesiapan peserta MYRES 2020.

KABGOR (man1kabgorontalo.sch.id) – Antusias para peserta Madrasah Young Research Camp (MYRES) seakan menjadi magnet untuk terus memberikan perhatian dan dukungan kepada peserta didik yang selalu berusaha mengembangkan kemampuan dan keterampilan yang dimilikinya.

Demikian ungkap Kepala Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 1 Kabupaten Gorontalo (Kabgor) Rommy Bau dalam dialog bersama koordinator madrasah riset saat meninjau progress penyelesaian proposal peserta MYRES 2020, Senin (21/09/2020) bertempat di salah satu ruang laboratorium madrasah.

“Pasalnya, berdasarkan laporan pembimbing yang terpantau di grup whatsapp, dalam kurun waktu 2 minggu progress pengerjaan hingga tahapan penyusunan sampai pada daftar pustaka sudah mencapai 85%,  4 tim sudah selesai dan sisanya akan dipacu sebelum akhir batas pengiriman berkas tanggal 25 September 2020 nanti,” tutur Romi.

Pada kesempatan itu juga, Rommy memberikan apresiasi yang besar dan ucapan terima kasih atas suguhan prestasi yang ditorehkan peserta didiknya dalam beberapa bulan terakhir.

“Baru saja seminggu yang lalu mendengar kabar, peserta didik MAN 1 Kab. Gorontalo Juara 1 pada lomba sayembara menulis, kali ini ada 6 tim lagi yang harus berjuang di ajang MYRES 2020. Saya sangat berterima kasih dan bangga kepada anak-anak kami ini, semangat seperti ini walaupun di masa pandemi tetap terus berkarya menjadi magnet tersendiri bagi saya. Oleh karena itu, saya minta agar semua peserta dapat fokus dengan proposal dulu,” ujarnya lagi.

“Urusan dispensasi dan pembelajaran akan saya komunikasikan langsung dengan para guru dan Insyaa Allah tidak akan mengecewakan, itu tanggungjawab saya. Kesempatan emas harus bisa dimanfaatkan dengan baik, apalagi madrasah ini sangat mendukung, sayang jika dilewatkan begitu saja,” pungkas Rommy. (Vhany/raya/R@ja)

Tinggalkan Balasan