Tingkatkan Kinerja Pengurus Organisasi MPK MAN 1 Kabgor Gelar MPK Award

  • Kamis 30 Januari 2020 10:22:31
...

Sekretaris MPK Ikhwal Lamusu saat memberikan penjelasan terkait pelaksanaan kegiatan MPK Award.

Kabgor (Man1kabgorontalo.sch.id) – Bertempat di aula Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 1 Kab. Gorontalo, Majelis Perwakilan Kelas (MPK) menyelenggarakan kegiatan MPK award sebagai ajang pemberian apresiasi kinerja kepada kepengurusan tiga organisasi besar di Madrasah, Sabtu, (25/1/2020).

Kegiatan yang dihadiri oleh Kepala MAN 1 Kabgor tersebut dilaksanakan untuk memberikan penghargaan kepada Pembina Organisasi Terfavorit, Ketua Terfavorit, Wakil Ketua Terfavorit, Sekretaris Terfavorit, Bendahara Terfavorit, Partner Kerja Terfavorit, Korlap/Pemangku Adat Terfavorit, Ketua Sekbid Terfavorit, Sekbid Terfavorit, Mitra Kerja Terfavorit, Event Terfavorit, Anggota Terfavorit, Kontributor Terfavorit, Piket Terfavorit, hingga Ruang Kelas Terfavorit.

Sekretaris MPK Ikhwal Lamusu mengatakan terlaksananya kegiatan ini berawal dari rapat perdana MPK untuk membahas evaluasi kinerja pengurus 3 Organisasi inti selama semester ganjil. Pada rapat tersebut ditetapkan keputusan bersama bahwa MPK award bisa dijadikan ajang untuk mengaktifkan kegiatan setiap organisasi dan memotivasi anggotanya untuk meningkatkan kinerja dalam melaksanakan program kerja yang telah di rencanakan.

“Melalui kegiatan tersebut diharapkan setiap anggota organisasi dapat berkontribusi dalam membangun dan mengembangkan organisasinya guna mendongkrak keberadaan madrasah melalui kegiatan kegiatan unggulan dari masing masing organisasi,” kata Ikhwal

Sementara itu ketua panitia pelaksana Dzul Sakran Nusi mengatakan walaupun sudah direncanakan dengan baik, terdapat beberapa kendala yang dihadapi, namun berkat kerjasama yang  semua pihak akhirnya dapat teratasi.

“Sebaik baiknya kegiatan ini kami rencanakan tetap ada saja kendala yang kami hadapi yakni masih kurangnya keterampilan teknik membuat video nominasi,  namun alhamdulillah dengan cara mengkolaborasikan setiap kemampuan kami video pun terselesaikan,” tutur Sakran

“Selain itu, pelaksanaan kegiatan ini banyak menambah pengalaman baru bagi kita dalam menciptakan ide-ide kreatif yang ada hubungannya teknologi,” imbuhnya

“Suksesnya kegiatan ini tidak lepas dari peran dan dukungan dari kepala madrasah dan staf pendidik MAN 1 Kabupaten Gorontalo,” tambah Sakran lagi pada akhir penyampaian laporan panitia malam itu. (Ikhwal/Vhany/Ayiz)

Tinggalkan Balasan