Kepala MAN 1 Kab. Gorontalo Rommy Bau saat menyambut Kepala MIM Unggulan Kota Gorontalo di MAN 1 Kab. Gorontalo.

KABGOR (man1kabgorontalo.sch.id) – Guna mempererat silaturahmi, sekaligus sharing informasi untuk peningkatan kualitas di madrasah, Rabu (9/6/2021) civitas Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 1 Kabupaten Gorontalo (Kabgor) kembali sambut tim studi komparatif dari Madrasah Ibtidaiyah Muhammadiyah (MIM) Unggulan Kota Gorontalo bertempat di Aula Workshop Keterampilan.

Kunjungan itupun diawali dengan penyambutan, dilanjutkan dengan pemaparan singkat profil madrasah serta pemberian cenderamata berupa syal oleh Kepala MAN 1 Kab. Gorontalo Rommy Bau kepada Kepala MIM Unggulan Kota Gorontalo Yusnawati Abdullah. Setelah itu, tim kemudian diajak mengunjungi ruang keterampilan tata busana dan multimedia, ruang riset, ruang perpustakaan, studio marisapa, dan diakhiri dengan sharing program unggulan tahfidz Qur’an.

Kepala MAN 1 Kab. Gorontalo Rommy Bau kepada Tim  Komparatif MIM Unggulan Kota Gorontalo mengatakan, kesuksesan pencapaian program-program madrasah memerlukan banyak kolaborasi dan kerja sama dengan berbagai pihak, termasuk madrasah lain yang hendak menjalin silaturahmi. Karenanya kegiatan yang dilaksanakan MIM Unggulan itu menurutnya adalah salah satunya, yakni berbagi ilmu baru untuk kemajuan bersama menuju madrasah berkelas dunia.

“Sebelumnya saya mengucapkan terima kasih dan selamat datang kepada  tim studi komparatif dari MIM Unggulan Kota Gorontalo. Kami selalu membuka pintu bagi madrasah-madrasah yang ingin bekerja sama dan menjalin silahturahmi, terkhusus dalam pengembangan pendidikan kedepan. baik dari segi fasilitas maupun kinerja madrasah guna menuju madrasah berkelas dunia” tutur Rommy.

Rommy juga menyampaikan bahwa salah satu program unggulan madrasah yang dipimpinnya itu adalah Tahfidz Qur’an yang telah sukses mencetak 23 hafidz Qur’an 30 juz dan rencananya akan di wisuda pada pekan depan. Itu menurutnya  adalah hasil kerja sama MAN 1 Kab. Gorontalo dengan lembaga Kuntum Indonesia Cabang Gorontalo. (Yen-Vhany/raya/R@ja)

Sharing Informasi Program Unggulan, MAN 1 Kabgor Disasar MIM Unggulan Kota

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error

Bagikan

Follow by Email
YouTube