MAN 1 KABUPATEN GORONTALO

MAN 1 KABUPATEN GORONTALO

Rommy Bau Terima Penghargaan Kepala Madrasah Kreatif 2023

Kepala Madrasah Rommy Bau menerima Penghargaan sebagai Kepala Madrasah Kreatif Tahun 2023

MARISAPA (man1kabgorontalo.sch.id) – Selalu aktif mensupport berbagai kegiatan positif peserta didik dalam mengembangkan potensi dan idenya, Kepala Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 1 Kabupaten Gorontalo (Kabgor) Rommy Bau menerima piagam Penghargaan pada kategori Kepala Madrasah Kreatif Tahun 2023.

Penghargaan tersebut diserahkan oleh Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama (Kakanwil Kemenag) Provinsi Gorontalo M. Muflih B. Fattah saat pelaksanaan upacara Peringatan Hari Guru Nasional (HGN) bertempat di Halaman MAN 1 Kota Gorontalo, Sabtu (25/11/2023).

Usai kegiatan itu, kepada awak humas Rommy Bau mengatakan bahwa pencapaiannya merupakan buah dari Kerjasama semua warga madrasah baik rekan pendidik, tenaga kependidikan dan peserta didik MAN 1 Kabupaten Gorontalo.

“Saya sebagai Kepala Madrasah tentu merasa senang, bersyukur atas penghargaan ini dan pastinya prestasi demikian akan menjadi pondasi kekuatan hati saya untuk lebih meningkatkan motivasi diri dalam memberikan pelayanan maksimal demi kemajuan madrasah kita. Lebih dari itu, keberhasilan saya selama ini sangat terbantu oleh pendidik hebat, tata usaha dan anak-anak MAN 1 Kabgor yang selalu mendukung saya mewujudkan visi misi serta pelaksanaan berbagai program madrasah,” ungkap Rommy

“Untuk itu tidak lupa saya mengucapkan terima kasih kepada civitas MAN 1 Kab. Gorontalo, istri saya tercinta bersama keluarga, dan semua pihak yang mensupport saya selama bertugas. Semoga pencapaian ini dapat menginspirasi teman-teman lainnya memanfaatkan waktu dan kesempatan sebaik mungkin untuk berkarya mengembangkan diri dan kompetensinya sebab profesionalitas kerja kita dapat membantu peserta didik menjadi anak yang memiliki karakter terbaik, memiliki skill dan keahlian yang mereka butuhkan di masa mendatang,” pungkasnya. (Vhany)

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *