MAN 1 KABUPATEN GORONTALO

MAN 1 KABUPATEN GORONTALO

Rapat MAN 1 Kabgor Bahas Sejumlah Agenda Kegiatan Madrasah

Kepala MAN 1 Kabupaten Gorontalo Rommy Bau saat memimpin Rapat Perdana bersama Staf Dewan Guru

MARISAPA (man1kabgorontalo.sch.id) – Memasuki awal ahun Pelajaran Semester Genap, Kepala Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 1 Kabupaten Gorontalo (Kabgor) Rommy Bau menggelar rapat bersama staf dewan guru yang bertempat di ruang dewan guru, Rabu (10/01/2024).

Dalam arahannya Rommy Bau didampingi Wakamad Kurikulum Ulfa Pango, menyampaikan tujuan pelaksanaan rapat untuk mengevaluasi persiapan pembangunan Zona Integritas (ZI), penguatan program unggulan dan persiapan pelaksanaan projek P5-PPRA.

Rommy menyampaikan bahwa dalam pembangunan zona integritas, setiap orang yang terlibat harus membiasakan diri melakukan tindakan yang sesuai ucapan dan berucap sesuai dengan tindakan. Ini artinya setiap Sumber Daya Manusia (SDM) harus sadar dengan tugas pokok dan fungsi masing-masing. Setelah zona integritas terbentuk, langkah selanjutnya yaitu menuju WBK-WBBM. Guna mewujudkan hal itu terdapat dua unsur yang akan dilihat yakni indeks kepuasan masyarakat dan nilai indeks persepsi korupsi.

Selanjutnya terkait penguatan program unggulan dirinya berharap semua program bisa lebih dioptimalkan dan diperbaiki kualitasnya menjadi lebih baik dari sebelumnya.

“memasuki awal tahun semester genap diharapkan lebih mengoptimalkan kegiatan program unggulan dengan baik. Kekurangan disemester sebelumnya harus bisa diperbaiki untuk mendapatkan kualitas program unggulan yang lebih baik,”ungkap Rommy

Dalam rapat perdana itu pula diputuskan pembagian tugas dan penanggungawab pada TIM projek P5-PPRA. Dengan hal ini diharapkan kedepan akan lebih memaksimalkan peran masing-masing dalam mengemban tugas, sehingga target pencapaian projek P5-PPRA di MAN 1 Kabgor akan berjalan dengan sukses.

Mengakhiri penyampaiannya Kepala MAN 1 Kab. Gorontalo Rommy Bau berharap, kiranya awal tahun 2024 mampu memberikan semangat dan energi baru kepada Guru dan seluruh pegawainya dalam menjalankan tugas sebagai ASN Kementerian Agama dan siap menuju zona integritas (ZI). (Yuli-Vhany)

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *