MAN 1 KABUPATEN GORONTALO

MAN 1 KABUPATEN GORONTALO

Penarikan Mahasiswa PLP 2 IAIN, Rommy Bau Sampaikan Hal Ini!

Foto Bersama Mahasiswa PLP 2 IAIN Sultan Amai Gorontalo bersama Dosen Pembimbing, Kepala Madrasah dan Guru Pamong

MARISAPA (man1kabgorontalo.sch.id) – Sebanyak 8 (delapan) mahasiswa Institut Agama Islam Negeri Gorontalo  (IAIN) dari Jurusan Pendidikan Agama Islam (PAI) telah berhasil menuntaskan program Pengenalan Lapangan Persekolahan (PLP) yang dilaksanakan sejak tanggal 15 – 19 Februari 2024 di Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 1 Kabupaten Gorontalo (Kabgor). Kegiatan tersebut ditandai dengan acara penarikan kembali mahasiswa PLP yang berlangsung di ruang dewan guru pada Senin (19/2/2024).

Turut hadir dalam kesempatan itu, Dosen Pembimbing Syahrial Lasoma, Kepala Madrasah, Wakil Kepala Madrasah bidang kurikulum dan guru pamong.

Dosen pembimbing PLP 2 Syahrial Lasoma  sebagai dosen pembimbing lapangan mahasiswa dalam sambutannya mengatakan bahwa dirinya sangat berterima kasih kepada Kepala Madrasah, Guru Pamong, bapak dan ibu guru lainnya yang ada di MAN 1 Kabupaten Gorontalo yang telah menerima dan membimbing mahasiswa mahasiswi kami dengan baik dalam waktu yang singkat ini.

Sama halnya dengan Kepala Madrasah, dihadapan mahasiswa Rommy Bau menyampaikan rasa syukur kepada Allah Subhanahu Wa Ta’ala yang telah memberikan nikmat kesehatan dan kesempatan sehingga dapat bertemu dalam acara penarikan dan perpisahan mahasiswa PLP 2 IAIN Gorontalo.

Ucapan terima kasih Ia sampaikan pula kepada pihak IAIN karena mempercayakan MAN 1 Kabupaten Gorontalo  sebagai salah satu tempat praktik mengajar lapangan bagi siswanya. Dirinya berpesan kepada mahasiswa agar selama berada dan bergaul bersama warga madrasah, apa yang baik-baik dijumpai dapat diambil dan apa yang kurang berkenan jangan dibawa pulang.

“Ambillah yang baik-baik agar bermanfaat dan buanglah sejauh-jauhnya hal-hal yang kurang baik. Terima kasih sudah mempercayakan madrasah ini sebagai bagian dari proses pembentukan calon pendidik masa depan, semoga pengalaman ini dapat bermanfaat bagi adik-adik mahasiswa serta menambah wawasan menjadi pribadi yang mulia serta mudah-mudahan nanti. Semoga silaturahmi antara kita senantiasa terjalin dan akan selalu terjaga, aamiiinn,” harap Rommy

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *