Penandatangan Kontrak Kerja SBSN MAN 1 Kabgor dihadiri Korwil UKPBJ

Senin 17 Februari 2020

...Penandatanganan kontrak kerja Proyek Bantuan Anggaran SBSN di MAN 1 Kab. Gorontalo oleh Direktur Konsultan Perencanaan, disaksikan Korwil UKPBJ Dochmi Lahmudin, PPK, Pokja dan Pendamping PPK

KABGOR (man1kabgorontalo.sch.id) – Sebagai tindak lanjut dari rapat perdana pada minggu kemarin terkait persiapan realisasi pembangunan gedung workshop keterampilan terpadu Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 1 Kabupaten Gorontalo (Kabgor), Jum’at (14/02/2020) bertempat di aula madrasah berlangsung kegiatan penandatanganan kontrak kerja bersama konsultan perencanaan.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kuasa Pengguna Anggaran (KPA), Pejabat Pembuat Komitmen (PPK), dan Pokja disaksikan oleh Koordinator wilayah (Korwil) Unit Kerja Pengadaan Barang dan Jasa (UKPBJ) Dochmi Lahmudin dan pendamping PPK, Wiwik Widyawati Mayang.

Sebelum penandatangan kontrak, dilakukan pertemuan diawali penguatan kesepakatan bersama untuk memaksimalkan kinerja dari semua pihak. Dalam kesempatan itu pula Koordinator wilayah (Korwil) Unit Kerja Pengadaan Barang dan Jasa (UKPBJ) Dochmi Lahmudin berharap perencanaan yang dilakukan oleh tim ahli dalam hal ini konsultan perencanaan, secepatnya diselesaikan sesuai dengan waktu yang ditentukan. Dimintakan pula agar perencanaan yang dibuat tidak sekedar memperhatikan kualitas, namun juga mampu mencerminkan estetika gedung yang akan dibangun.

“Saya berharap perencanaan yang dibuat dapat diselesaikan secepatnya, dan seluruh perhitungan mempertimbangkan efisiensi dengan memperhatikan akses bangunan yang ada, sehingga mampu memenuhi kebutuhan peserta didik,” harap Dochmi.

“Gorontalo sebagai daerah rawan gempa juga menjadi pertimbangan untuk membuat perencanaan bangunan secara matang,” imbuhnya.

Sementara itu, Direktur CV Fatek Engineering Konsultan Yusnu Jogu Taidi kepada awak humas mengungkapkan, guna memperoleh berbagai pertimbangan, sekaligus perbandingan untuk penyusunan perencanaan nanti, dirinya akan berkunjung ke madrasah penerima bantuan anggaran SBSN, untuk melihat hasil proyek yang sudah selesai tahun kemarin.

“Nantinya saya juga akan berkunjung ke madrasah yang pernah penerima bantuan anggaran SBSN, untuk melihat hasil kerja yang sudah dibangun sebagai bahan pertimbangan dalam penyusunan perencanaan,” ungkap Yusnu.

Di kesempatan yang sama, Kepala MAN 1 Kab. Gorontalo Rommy Bau mengatakan, penampakan kesuksesan akan hasil yang terbaik mulai terlihat, dilihat dari kehadiran  semua tim ahli, serta seluruh unsur terkait.

“Karena pertemuan ini dihadiri oleh semua unsur terkait, hingga tim ahlinya, maka harapan saya kedepannya untuk mendapatkan hasil yang maksimal dan sukses sudah nampak,” kata Rommy seusai penandatangan kontrak kerja sore itu. (Vhany/raya/R@ja)

Tinggalkan Balasan