Kepala MAN 1 Kab. Gorontalo menerima bantuan hibah hewan qurban dari BSI Gorontalo di halaman Literasi Al-Ghazali.

KABGOR (man1kabgorontalo.sch.id) – Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 1 Kabupaten Gorontalo (Kabgor) menerima bantuan hibah hewan qurban berupa 1 (satu) ekor kambing dari Bank Syariah Indonesia (BSI) Gorontalo di halaman lterasi Al Ghazali, Jum’at (16/7/2021).

Hewan qurban tersebut diserahkan secara simbolis oleh perwakilan manajemen BSI Gorontalo Novia Pratiwi Tangahu kepada Kepala Madrasah Rommy Bau, disaksikan karyawan BSI lainnya dan pegawai Tata Usaha Madrasah.

Bantuan hewan qurban dari BSI tersebut merupakan pertama kalinya bagi MAN 1 Kab. Gorontalo, hal itu dikarenakan mayoritas civitas madrasah tersebut merupakan nasabah pada Bank Syariah Indonesia, sekaligus juga sebagai bentuk solidaritas sosial untuk meraih keberkahan di bulan Zulhijah.

Rommy Bau dalam sambutan singkatnya kala menerima hibah hewan qurban mengatakan, memaknai momentum Idul Adha yang harus dilalui dengan batasan-batasan protokol kesehatan saat ini adalah terletak pada cara menyikapinya, dan diwujudkan melalui kegiatan bermanfaat dengan cara berbagi dengan sesama terutama warga madrasah/masyarakat sekitar yang lebih membutuhkan.

Dalam kesempatan itu pula, Rommy memberikan apresiasi dan penghargaan sebesar-besarnya kepada pihak Bank Syariah Indonesia atas bantuan yang diberikan, sembari berharap sinergitas yang terjalin kedepan akan lebih baik lagi dengan pengembangan kerja sama yang lebih optimal.

“Segenap keluarga besar MAN 1 Kab. Gorontalo mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas kepeduliannya, semoga kita bisa terus bersinergi untuk pengembangan kerja sama ke arah yang lebih baik lagi. Sedianya, hewan qurban ini akan kami sembelih di hari kedua Idul Adha beserta 4 ekor sapi lainnya untuk didistribusikan oleh panitia kepada warga madrasah atau masyarakat sekitar yang membutuhkan,” tutur Rommy. (Vhany/Raya/R@ja)

MAN 1 Kabgor Terima Hibah Qurban dari BSI Gorontalo

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error

Bagikan

Follow by Email
YouTube