MAN 1 KABUPATEN GORONTALO

MAN 1 KABUPATEN GORONTALO

MAN 1 Kabgor Sukses Jadi Tuan Rumah Upacara Hari Lahir Pancasila

Upacara Peringatan Hari Lahir Pancasila 1 Juni 2024 dilingkungan ASN Kementerian Agama Kab. Gorontalo bertempat di Halaman Gedung Workshop Keterampilan dan Pembelajaran MAN 1 Kab. Gorontalo

MARISAPA (man1kabgorontalo.sch.id) – Pelaksanaan Upacara Peringatan Hari Lahir Pancasila di Lingkungan Kantor Kementerian Agama (Kankemenag) Kabupaten Gorontalo (Kabgor) pada Sabtu, 1 Juni 2024 bertempat di Halaman Gedung Workshop Keterampilan Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 1 Kabgor berlangsung khidmat dan tertib.

Nampak hadir mengikuti upacara yang dipimpin oleh Pelaksana Tugas Kankemenag Kab. Gorontalo H. Yudin Moonti tersebut antara lain Pejabat Eselon IV, Kepala Madrasah Negeri/Swasta jenjang RA/MI/MTs/MA, Kepala KUA, Pokjawas Kab. Gorontalo, Penyuluh Agama dan seluruh ASN (PNS & P3K) Kab. Gorontalo tak terkecuali para Pendidik dan Tenaga Kependidikan MAN 1 Kabgor yang juga bertindak sebagai perangkat upacara.

Pasca didapuk sebagai tuan rumah, Kepala Madrasah Rommy Bau mengucapkan terima kasih kepada Plt Kankemenag bersama jajaran yang telah mempercayakan MAN 1 Kabgor menjadi tempat pelaksanaan untuk mensukseskan Upacara Hari Lahir Pancasila. Walaupun dengan persiapan yang mepet waktunya dan juga bertepatan dengan hari libur akan tetapi semua perencanaan yang dibuat terlaksana dengan baik.

“Untuk perangkat upacara sebagian merupakan pendidik dan peserta didik MAN 1 Kabgor ditambah dengan perwakilan pokjawas Kabupaten Gorontalo. Sekali lagi kami mengucapkan terima kasih sudah mempercayakan pelaksanaan upacara ini kepada MAN 1 Kab. Gorontalo, dalam kesempatan ini juga saya menyampaikan permohonan maaf bilamana selama kegiatan terdapat kekurangan dan kekhilafan khususnya dalam menyambut kehadiran bapak ibu di madrasah ini,” tutur Rommy

“Sesuai dengan tema kegiatan yakni Pancasila Jiwa Pemersatu Bangsa Menuju Indonesia Emas 2024 mari kita manfaatkan momentum ini untuk menegaskan komitmen memajukan Indonesia menuju Indonesia Emas 2045 dengan sama-sama merenungkan kembali makna nilai luhur yang terkandung dalam dasar negara Indonesia serta terus berkontribusi dalam pembangunan bangsa, memperkuat persatuan dan kesatuan dengan semangat Pancasila,” pungkasnya. (Vhany)

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *