Kepala MAN 1 Kabgor Libatkan CPNS Jadi Tim Humas Madrasah

Jumat 07 Februari 2020

...

Kepala Madrasah Rommy Bau gelar rapat bersama CPNS bahas pembentukan tim Humas MAN 1 Kab. Gorontalo.

Kabgor (man1kabgorontalo.sch.id) – Bertempat diruang kerjanya, Rabu (5/2/2020) beberapa hari kemarin, Kepala Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 1 Kabupaten Gorontalo (Kabgor) Rommy Bau menggelar rapat bersama Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS).

Pada rapat tersebut Rommy Bau mengajak CPNS untuk masuk dalam tim kehumasan serta berpartisipasi aktif dalam mempublikasi dan mendokumentasikan seluruh kegiatan madrasah.

“Saya tahu kemampuan dari CPNS sekarang itu luar biasa, sehingga hari ini besar harapan saya kiranya teman teman turut aktif berpartisipasi dalam hal publikasi dan dokumentasi pada semua kegiatan madrasah, baik itu kegiatan Kepala Madrasah, Guru, maupun peserta didik serta kegiatan program unggulan madrasah lainnya,” tutur Rommy.

“Humas selain melakukan publikasi dan dokumentasi berbagai kegiatan menarik dan inovatif yang terjadi di madrasah, juga memberikan infomasi yang membangkitkan ketertarikan masyarakat, serta bertanggungjawab dalam membangun dan mempertahanan reputasi, citra, dan komunikasi yang baik dan bermanfaat antara organisasi dan publik. Olehnya besar harapan saya kiranya kalian dapat pula ikut dan masuk dalam tim Humas MAN 1 Kabgor,” tandasnya kembali.

Menyambut harapan Kepala Madrasah, salah satu CPNS guru mata pelajaran Sejarah Laili Masitho mewakili rekan rekannya menyatakan kesiapan mereka untuk menjadi tim Humas. Namun dirinya bersama CPNS lainnya berharap bimbingan dan petunjuk, karena tidak ada satupun dari mereka yang memiliki dasar kehumasan.

“Pada dasarnya kami siap melaksanakan perintah Kepala Madrasah selaku pimpinan kami, namun kembali pada dasar kami yang bukan merupakan ahli dibidang jurnalistik sehingga kami masih butuh petunjuk dan bimbingan dalam menjalani tugas tersebut,” ungkapnya. (Vhany/raya/Ayiz)

Tinggalkan Balasan