...

MAN 1 Kab. Gorontalo Rommy Bau saat memimpin rapat rutin secara virtual dengan civitasnya

KABGOR (man1kabgorontalo.sch.id) – Kepala Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 1 Kabupaten Gorontalo (Kabgor) Rommy Bau, Selasa (2/6/2020) siang memimpin rapat rutin bulanan pasca libur panjang ramadhan secara virtual.

Dalam rapat yang diikuti oleh seluruh civitas akademika tersebut, Kepala Madrasah Rommy Bau menjelaskan bahwa rapat tersebut dilaksanakan guna membahas tentang pengolahan nilai dan penentuan kenaikan kelas. Selain itu, Rommy juga menyampaikan beberapa poin terkait dengan pelaksanaan penetapan kelulusan dan pendaftaran kedua untuk calon Peserta Didik Baru (PDB).

“Karena saat ini masih masa darurat covid-19, maka semua kurikulum semester genap dianggap telah tuntas. Sama halnya dengan Penilaian Akhir Tahun (PAT), sehingga untuk pengolahan nilai diarahkan ke portofolio. Maka dari itu, pengisian aplikasi raport digital sudah dapat dilakukan secara perlahan,” jelas Rommy.

Dibalik semua perencanaan kegiatan tersebut, Rommy berharap agar semua pegawainya tidak terlena dengan libur yang baru saja usai dan tetap produktif dengan memaksimalkan kinerja serta terus berikhtiar menjaga imun tubuh agar tetap fit dalam menjalani masa-masa work from home (WFH).

“Tanggung jawab kita sebagai abdi negara begitu besar, terlebih dalam situasi darurat begini. Oleh karena itu kita jangan sampai terlena dengan keadaan. Meskipun bekerja dari rumah, setiap program kerja yang terencana jika bisa diselesaikan, selesaikan dan harus tetap sesuai target. Saya juga mengharapkan dukungan dari rekan-rekan untuk membantu pembenahan perpustakaan Ibnu Rusyd MAN 1 Kab. Gorontalo dalam rangka persiapan lomba perpustakaan tingkat provinsi tanpa mengabaikan protokol kesehatan,” imbuhnya.

“Dengan demikian kita akan mampu membuktikan bahwa prestasi tetap dapat diukir walaupun keadaan masih dalam keadaan darurat covid,” tandasnya. (Vhany/raya/R@ja)

Tinggalkan Balasan