Hadiri Peresmian Proyek SBSN, Ini Penjelasan Kepala MAN 1 Kabgor

Senin 10 Februari 2020

...

Kepala MAN 1 Kab. Gorontalo Rommy Bau saat menghadiri kegiatan peresmian proyek SBSN Revitalisasi Asrama Haji Antara Gorontalo.

KABGOR (man1kabgorontalo/sch.id) – Kepala Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 1 Kabupaten Gorontalo Rommy Bau hadiri Peresmian proyek Surat Berharga Syariah Mandiri (SBSN) Revitalisasi Asrama Haji Gorontalo oleh Direktur Jenderal (Dirjen) Penyenggara Haji dan Umrah (PHU) Kementerian Agama (Kemenag) RI, Kamis (06/02/2020). Kegiatan itu juga menghadirkan seluruh Kepala Madrasah calon penerima SBSN tahun 2020, termasuk MAN 1 Kab. Gorontalo.

Rommy menjelaskan, kehadirannya pada kegiatan tersebut karena MAN 1 Kab. Gorontalo merupakan salah satu penerima bantuan SBSN tahun ini. Adapun proyek yang akan dibangun nanti adalah gedung workshop keterampilan yang diharapkannya dapat dilaksanakan secara profesional dan berorientasi pada kualitas.

“MAN 1 Kab. Gorontalo adalah penerima bantuan SBSN tahun 2020, sehingganya mendapatkan undangan untuk menghadiri kegiatan, sekaligus mendengarkan beberapa informasi terkait prosedur pelaksanaan proyek megah tersebut,” jelas Rommy.

Lanjut lagi Rommy mengatakan, terlebih saat ini progres persiapan sudah memasuki tahap persiapan lelang fisik, karena lelang perencanaan telah dilakukan. Olehnya, dibutuhkan koordinasi dan informasi yang jelas dari semua pihak untuk sukseskan proyek tersebut.

“Tentunya untuk kesuksesan pembangunannya, akan membutuhkan koordinasi dan kerjasama yang baik antar pihak terkait. Semoga pelaksanaan pembangunannya akan berjalan lancar tanpa kendala dan mendapatkan penanganan dari pihak pelaksana yang amanah,” pungkasnya. (Vhany/raya/R@ja)

Tinggalkan Balasan