MAN 1 KABUPATEN GORONTALO

MAN 1 KABUPATEN GORONTALO

Bersiap Hadapi KSM & MYRES, MAN 1 Kabgor Gelar Pemusatan Latihan Peserta

Pembukaan Pembimbingan Terpadu KSM & MYRES MAN 1 Kabgor

MARISAPA (man1kabgorontalo.sch.id) – Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 1 Kabupaten Gorontalo (Kabgor) kembali menyelenggarakan pembimbimbingan terpadu bagi peserta Kompetisi Sains Madrasah (KSM) dan Madrasah Young Researcher Super Camp (Myres) Tahun 2024, Senin (10/06/2024)

Kegiatan yang dibuka oleh Kepala Madrasah Rommy Bau dan dihadiri Kepala urusan Tata Usaha, Wakil Kepala madrasah serta para pembimbing tersebut diikuti oleh peserta didik sebanyak 9 peserta KSM dan 32 Peserta Myres. Proses pembimbingan akan berlangsung selama kurang lebih 1 pekan secara offline bertempat di Madrasah.

Dalam kesempatan itu, Rommy Bau menekankan pentingnya keseriusan dalam proses pembimbingan agar kegiatannya memberikan pembelajaran bermakna untuk peserta KSM maupun Myres.

“Yang paling penting adalah bagaimana kita bisa memfasilitasi anak-anak untuk lebih kreatif dan memberikan mereka kesempatan untuk berkarya, serta mereka bisa belajar mandiri. Sementara kemenangan itu hanyalah bonus,” kata Rommy.

Selanjutnya, Rommy juga mengharapkan adanya kolaborasi dan kerja tim diantara para pembimbing. Ia menyatakan bahwa dukungan yang kuat dan kerjasama yang baik antara guru pembimbing akan sangat mempengaruhi hasil akhir yang dicapai oleh para peserta didik.

“Kolaborasi dan komunikasi yang efektif antar pembimbing akan sangat membantu dalam merumuskan strategi terbaik. Saya berharap kita semua dapat bekerja sama dengan baik untuk mencapai hasil yang maksimal.” tambahnya.

Dengan semangat kebersamaan dan komitmen tinggi dari seluruh pihak, persiapan Kompetensi Sains Madrasah (KSM) dan Madrasah Young Research (Myres) Tahun 2024 diharapkan dapat berjalan dengan lancar dan menghasilkan prestasi yang membanggakan. (Yuli-Vhany)

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *